Senin, 14 November 2011

KATA KATA ROMANTIS

KATA KATA ROMANTIS

Dalam sendiriku,, selalu ku berharap,
engkau datang membawa, sejuta cinta dan harapan.
harapan yang dulu, pernah hilang karena,
perasaan yang terluka, karena cinta yang membara.


Hingga setiap saat, ketika malam datang,
wajahmu selalu terbayang, membuatku semakin melayang.
andaikan kau masih, ada di dekatku,
kan ku peluk dan tak pernah, ku lepas dirimu selamanya


cinta itu sangat indah..cinta yang tulus akan buat kita bahagia..
cemburu pula adalah racun yang terkadang mengungkap rasa tak percaya
pada yang di cintai.. makanya mengenali hati sang di cinta sangat
perlu dan jangan sekali2 sengaja buat hati yang di cintai itu
terkecewa .. Org bilang lautan mana yang tak bergelora ..begitula
resam dlm cinta..yang penting jangan sekali2 ada niat untuk menang
sendiri . maafkan dan mintala kemaafan .. Cinta itu hempedu..lukanya
bagi yang di tinggal.. darahnya cumalah tangisanmu..sesaln itu adlah
beban.. dan andai semuanya harus terjadi maka anggaplah ia suatu
takdir yang tak perlu di tanya Mengapa..?


Teman yg paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian dan berbuai bersama tanpa berkata apa-apa pun dan kemudian berjalan pulang dgn perasaan bahawa itulah perbualan yang paling hebat yg pernah kita rasai.


Carilah seseorang yang bisa membuatkan kamu tersenyum kerana ia cuma memerlukan sekuntum senyuman untuk mencerahkan hari yg suram. Akan tiba satu ketika didalam kehidupan apabila kamu teramat rindukan seseorang sehingga kamu ingin menggapainya dari mimpi dan memeluknya dengan sebenar.


Aku tahu jalan untuk mencari cinta sejati gak akan pernah mudah.
Aku pasti akan menabrak segala hambatan. Tapi sekarang aku bisa yakin dan berkata, kalau aku bisa berhenti berjalan, karena aku telah menemukan cinta sejatiku.


andai janji tak pernah dusta tak kan ada yang kecewa.
andai cinta tak mendua tak kan ada air mata.
cinta tak butuh janji, tapi bukti yang pasti.
hanya cinta sejati yang kan abadi sampai akhir nanti


ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya...


Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta…. Karena Cinta berasal dari-Nya… Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta…


Tiada hidup tanpa kegagalan ,kekalahan , dan kejatuhan…………
Air sungai menuju laut melewati jalan yang berliku……
Berdirilah tegak kembali………………………..
Jangan memandang ke belakang , masa lalu telah berlalu………………..
Hidup berjalan terus……………………….


Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya


Tanamlah sebatang pohon cinta
yang berdaun kesetian
berbunga ketulusan
berakar kejujuran
siramilah dengan kasih sayang
pupuklah dengan kepercayaan


cinta bukanlah matematika yang bisa di hitung
cinta bukanlah PPKN yang selalu di atur oleh pasal
cinta bukanlah ekonomi yang kadang untung dan rugi
tanpa cinta kita takan menjadi seperti ini


Jangan prnah merasa sepi karena hatiku, kan slalu menemanimu pejamkanlah matamu dan bermimpilah dlm tdurmu. bangunlah esok pagi dengan senyuman yg indah seindah mentari pagi yang bersinar!


Aku ngelakuin semuanya buat kamu
Karna aku sayang kamu
Aku juga gak mau kehilangan kamu
Aku harap kita akan slalu bersama
Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
Tapi yang pasti
Aku gak mau jauh dari kamu


Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu


Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..


Akan tiba saatnya di mana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena kita putus asa mencintainya, melainkan karena kita menyadari bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar